Jumat, 20 Februari 2015

ketika mimpi mengebu

Mimpi. Satu kata yang sederhana tapi menyimpan sejuta makna. apa mimpimu sobat?
Berbicara tentang mimpi itu berbicara tentang masa depan sobat. pernah kau merasakan setiap waktu kau teringat mimpi itu? Sama sepertiku sobat. Mimpiku mengebu bagaikan air terjun niagara.

Yang kau tanamkan adalah apa caramu untuk mengapai mimpi itu. Dan bagaimana cara kau mengapai mimpimu sobat.

aku ingin menjadi seorang penulis nasional dan aku ingin menjadi autradara yang terkenal sehingga namaku bisa dikenal oleh nasional kalo dapt sihbinternasional.

Aku ingin juga membawa nama daerahku batusangkar kota budaya sebagai icon pariwisata di nasional. Yah... aku ingin sperti buya hamka, buya hamka adalah salah satu inspirasiku. yang karyanya banyak dikenal oleh masyarakt ramai..

Sobat.. dengan karya nanti aku bisa dikenang oleh orang lain.

Seni adlaha salah satu yang tak bosan ku bicarakan.. mohonbdukungannya ya.. insya Allah secepatnya aku kan mendownload karyaku d you tube biar bisa menemani malam-malam kalian.. thanks sob...

Tidak ada komentar: