Selasa, 18 Agustus 2015

perkenalan pemain dagadu 31


hai kawan ini namanya nike. dan dia sering di panggil ijenk. tepatnya jenk boy 1. karena dia identik dengan sepatu olahraga laki-laki dan rambut cepak ala polwan.

waktu itu aku lagi tidur-tiduran di kamar dengan teman ku namanya unslay. siang itu begitu panas kami membuka pintu kamar lebar-lebar berharap angin sepoy-sepoy menerpa tubuh kami. tiba-tiba lewatlah seseorang berbadan tegap memkai kaos putih dengan langkah yang cepat mengarah ke kamar mandi. *pria berjambang mana yang lewat ini?
 aku dan temanku shock karena kami hanya memakai tangtop dan celana pendek.

secepat kilat aku langsung berdiri dan menutup pintu kamar. kemudian mengintip siapa gerangan pria psikopay yang lewat kamar kami yang tak sopan itu. tak lama kemudian kembalilah dia itu dari toilet ternyata dia bkn pria tapi wanita berbadan tegap yang bernama ijenk alias nikee yang sepeti lelaki tulen. *mampus.. ini adlah anggota kosan yang paling sangar pikirku.
itu awal pertemuaku dengan ijenk.

tapi ijenk yang dulu sudah bermetamerfosis menjadi wanita yang luar biasa. manis anggun cantik dan sekrang bekerja d salah satu bank terbesar di indonesia. Bank Rakyat Indonesia. pround of u jenkkk..

Tidak ada komentar: