Senin, 26 Oktober 2015

ketika awan merah jambu datang.

hai sobat cugit apa kabar kalian siang ini? sudah lama aku tak mengunjungi kalian. yah... pekerjaan yang bnyak dan asyik pendekatan dengan seorang pria bernama denny alfian. biasanya dia dipaggil dengan denny dan terkadang bang yan. karena dia si bungsu di rumahnya maka dia sering di panggil yan. tapi panggilan khususku terhadap lelaki itu adalah 'uda' karena dia orang minang.

tak kusangka pria ini melumpuhkan hatiku. tangan yang dulu berlumut mulai berangsur menghilang karna sudah ada yang mendekapmya dengan hangat.

denny, yah namanya denny. anaknya biasa saja tapi karena biasa aku tertarik dengNnya. usut punya usut setelah kami jadian ternyAta dia adalah vokalis band. yah bisa di bilang bandnya tak tersohor sehingga kalian tak kenal akan nama denny alfian. heheheh
sebenrnya tak ada hubungan dengan anak band atau dia sibungsu tapi hubungannya adalah dia sekarang adalah teman dekat. yah kalo sekarang mungkin bisa di sebut dengan pacaran.

aku jatuh cinta, ya jatuh cinta lagi. tapi cinta yang sekarang beda, aku nyaman dekat pria ini. ketika ku berada dikeatnya aku merasa terlindungi dan jika aku dalam masalah dia adalah sosok abang yang siap menampung semua masalahku. yah, mungkin orang bilang karna aku jatuh cinta. memang benar adanya aku jatuh cinta. tapi cintaku padanya mendekatkan aju dengan Tuhan.

dan jika  ketika kau bertemu denganya sobat tolong sampaikan padanya "aku menyukainya dengan sepenuh hati dan jiwa. dan aku merasa nyaman di dektnya." katakanpula padanya kawan 'dialah jawaban doaku selama ini :) dan  aku ingin menjadi ibu dari anak-anaknya kelak'.

sobat, semoga saja dia adalah yang terbaik. Amin.

tunggu postinganku selanjutnya oke.

Tidak ada komentar: