Kamis, 20 November 2014

pertemuan pertama

Pertemuan pertama

Aku bernama gm dan aku 23 tahun berasal dari keluarga biasa dan sekarang pekerjAnnya juga biasa. Aku duduk berasama teman-temanku di pojokan ini dan melihat sekeliling dengan seksama. Yah. Temanku mengenalkan aku dengan lelaki itu. Ketika kami bertatapan mata dia menyodorkan tanggannya kepadaku "hei " katanya kepadaku.
Aku juga menyodorkan tanganku kepadanya. Dia mengelakkan tangannya padaku sambil tersenyum
"Kampret nih anak. Permainkan gue. Belum tau dia siapa gue"pikirku dalam hati.

Dia permainkan gue itu lah pertama kali kami bertemu. Senyumnya manis tapi aou kurang tertarik padanya. Yah biasa saja di mataku tak ada yang spesial darinya.

***
Hari ini grand final pertandingan pingpong ada aku dan di di sana. Aku mencuri pandang padanya. Tetap biasa dan tak ada yang spesial darinya. Yah tak ada yang spesial darinY. Aku memperhatikan gerak geriknya dari kejauhan. Sepertinya dia juga sperti itu.. "huft... tak pentibg untuk mengenanya lebih lanjut" pikirku.

Tidak ada komentar: