Jumat, 02 Januari 2015

apakah itu?

Malam yang indah...

Selamat malam sobat. Apa kabarmu? Sudah lama taj berjumpa denganmu dan sudah lama tak menuangkan karya dan cerita bersamamu. Maaf ya akhir-akhir ini aku rada-rada sibuk lah. Hehehehe maklum lah sobat akhir tahun targetnya harua terpenuhi sehingga sering lembur( padahal emank tiap hari lembur ya). Kalo membahas kegiatanku sehari-mah gak bakalan abis-abis nih cerita sobat.
Oya sobatku hari sudah beranjak malam dan mataku brlum bisa untuk tidur. Kau tau kenapa? Mungkin aku jatuh cinta sobat. Cinta memang tak memandang kasta dan tak memandang sehebat apa dia dari mu. Yang jelas wajahnya hadir dibenakku. Aku tak tahu apakah dia cinta sejatiku atau tidak yang jelas pikiranku diracuni olehnya. Tiap hari aku tersenyum malu dan tiap hari aku berharap dia mengunjungiku. Cinta.
. Tak bisa di deskripsikan dalam hidup dan tak bisa dilukiskan bahkan dipahat. Cinta itu goresan dari hati terdalam
 Ketija dia berada di dekatmu jantungmu serasa berdetak kencang dan kau merasa nyaman dan aman bersamanya. Sudah 2 minggu akau tak melihat wajah lelaki manis itu sobat. Senyumnya tutur katanya membuat jantungku mengalaun indah mengiringi musim klasik sperti musik kenny g mungkin.

Sobat.. apakah cinta itu akan hilang ketika dia tak muncul lagi dibemakku? Atau cinta itu akan berkelanjutan? Tak peduli pekerjaannya yang aku inginkan adalah dia bisa menjadi inam dikeluargaku dan bisa membimbingku kejalan yang benar. Kurasa pekerjaan itu bisa dipupuk seiring waktu. Jika dia orang yang bertanghung jawab dia akan berusaha mencati kerja yang lebih dati itu. Hai cintaku.. apa kabarmu mLm ini? Kau mengigatku? Atau hanya sekedar mengujiku dengan kelakuanmu  yang jelas aku menyikaimu apa adNya kamu. Yah.. apa adanya kamu. Dan ku harap kau pun begitu. Amin



Tidak ada komentar: