Rabu, 21 Januari 2015

cerpen part 3


”Terkadang untuk menjadi seorang wanita yang sesungguhnya sangat lah sulit..menjaga kehormatan demi nenjadi sorang isrti yg suci..wanita terkadang bisa menjadi haus akan duniawinya..tak sadar dengan hal itu wanita bisa memberiakn apasaja dengan sepercik rayuan laki2 ..wanita2....”
lamunan ku pun tersentak ,tak sadar tanpa sengaja aku melihat sorang gadis cantik ya..bisa d bilang wanita penghuni surga duni..hahhaha
Aku hanya bisa tertawa melihat tingkah nya..waktu itu aku masih berumur 17 tahun,..dia di gandeng oleh sorang pria.ya... tak munkin aku mendapatkan wanita itu..aku tak seganteng cowok yang di gandeng nya dan orang tua ku pun tak sekaya cowok yang di gandengnya..sungguh malang..
Tapi aku selalu bermimpi untuk mendapatkannya...tuhan tolong jauhkan bayangan nya dariku.
Ketika aku beranjak dewasa keluarga ku pun mulai bangkit dari himpitan ekonomi yg melanda keluarga kami...ya himpitan ekonomi sangat membuat hati ku ternyah melihat orang yg kaya yang bisa membeli apapun yang dia suka....
aku pergi berjalan –jalan mengelilingi kota. Kota ku tercinta,kota yg membesarkan ku, kota yang sangat ku cintai
Dari dia ku beljar mengerti hidup..hidup yg nista.hidup yang penuh kekuasaaan dimana yang kaya akan menjadi raja dari segala raja..hahaha
Ah mengapa aku mngigat masa lalu yang tak ada artinya itu, toh aku sekarang sudah kaya raya
Apapun bisa aku dapatkan..bahkan untuk membeli pulau ini pun aku bisa beli,,tinggal minta sama ayahku toh smua beres..percuma aku jadi anak semata wayang nya.. buat apa mereka bekerja klo gak tuk menghidupi ku..
Hidup..2x betapa indah nya
Kalau seperti ini aku tak kan  muak2 menikmati hidup...

Sore itu aku mencari angin sepoi-sepoi dan tentunya pergi ke tempat orang jualan sate madura..sate kesukaan ku donkz...tak terasa akhirya aku sampai ke tempat sate itu ,, tempat sate madura kesukaan ku..ketika berjalan ke warung itu kenapa jantung ku seakan mau keluar dari tempat huninya ..  ” what happen ini ”kataku di dalam hatiku
Tapi semuanya ku tepis kukira mungkin gejala badan seperti gejala alam saja y..
Aku pun masuk ke dalam warung itu..”sate 1 bang  penuh ya!” katAKU dengan gaya macho ku..
Tak sadar aku pun duduk dekat sorang wanita..ku perhatikan dari bawah.wanita itu memakai rok mini..”wow seksi” kataku . ah itu biasa, aku sudah biasa melihat hal yang demikan jangakn kan paha mulus itu aku pun bisa meliahat semua yang ada di cewek itu cukup dengan uang...hari gini tak ada yang tak mau dengan uang apa lagi kalau cowok punya mobil,..tak di samperin pun cewek2  yang bakal  nyamperin ndiri...ketika aku melihat wajahnya aku tertegun..” oh my god..my angel” tuhan  ini kah malaikat itu yang ku nanti nanti. Wanita itu tersenyum kepada ku. Senyum itu membuat semua permasalahan ku hancur dan tak tersisa..tuhan kau temukan aku lagi dengan dirinya. ya...wanita yang ku incar saat aku remaja ternyata telah tumbuh menjadi gadis dewasa anggun cantik dan seksi tentunya,,,jantung ku berdebar2 seakan gerobak sate itu pun berguncang2 mendengar detak jantung ini...
” ini sate nya bang” kata tukang sate. suara tukang sate itu mngahapus lamunanku...akhirnya akupun mengajaknya ngobrol..dan wanita itu pun menyambut dengan hangat apa yg ku sampaikan..oh indahnya hati ini....tentu saja aku tak lupa meminta nomor hp nya ya untuk PDKT lah tambh koleksi lah klo dapat..
Pulang dari warung itu wajah wanita itu masih terbayang2 di benakku, tak mau pergi dari kepala ini...padahal bnyak gadis yang bisa aku booking,,sudah berapa kali aku bawa wanita ke rumah tapi tanpa sepengatahuan ortu ku...mereka mana tau kalau aku membawa wanita ke rumah mereka sibuk dengan aktifitas masing2...berbeda dengan waktu aku tak punya segalnya dulu meraka memmperhatikan ku seperti sebuah mutiara yang takut diambil orang tapi sekarang mereka hanya memikirkan uang. maklum manusia tak ada yang puas dengan apa yang dia dapat.. aku pernah melihat ibuku bersama berondong kece aku tak tau sapa laki2 itu dan tentu itu karna perbuatan ayahku juga yang tak bisa memuaskan ibuk di tempat tidur..ah ngapain mikirin mereka toh meraka belum tentu jg memikirkan ku.
Hari demi hari wanita itu ada di benakku...ya mungkin dia memang cinta pertamaku sehingga susah untuk melupakannya.. padahal aku sudah bercinta dengan puluhan wanita tapi mengapa batin ini tak puas juga?

Akhirnya aku memutuskan untuk menelponya. kan nomor telponnya dah aku minta kemeren waktu makan..sungguh cemerlang otakku kalau tentang wanita ini ya..hahhaha
Akhirnya aku menelpon nomor yg dia berikan itu..” halo”sahutnya d ujung sana.” halo” kataku. ” ini dea ya? Ini anton yang kemaren makan sate waktu itu .ingat?”.” oh anton tentu donk ingat..ada apa y  hehehe” suara tawanya untuk memecah suasana walaupun  suara itu seperti tawa mak lampir tapi ntah kenapa aku senang mendengarnya..betul kata orang kalu sudah cinta tai ayam bisa jadi coklat..cinta2..akhirnya aku mengajak dia jalan2 dan tawaran ku pun diterima..oh guys tau kah kau dia menerima tawaranku...
Akhirnya aku pergi jalan2 dengan nya ..lama kelamaan kami sering bertemu dan getaran cinta wanita itu mulai tumbuh..kenapa tidak melihat mobil ku saja sudah cinta apa lagi sama aku..ah mudah membuat cewek jatuh cinta..
Pada sore itu aku bawa dia ke pantai alasanku hanya ingin menikmati angin sore dan tentu dia mau..di sana saat matahari terbenam aku mengutarakan cinta padanya..maklum cewek kan ska dengan hal yang romantis. Sambil membawa bunga aku pun meminta jawabannay..” kalau kamu terima aku terimalah bunga in. Tapi kalu kamu tak terima aku buang bunga ini kelaut agar kau tak akan pernah melihat bunga itu..anggap saja aku tak kan kembali seperti bunga itu. sungguh aku ingin jadi pacar mu ,,tapi itu semua tergantung padamu..lihatlah dea bunga mawar merah ini mennadakan cinta ku padamu..seperti warnya yg merah melambangkan betapa indahnya cintaku padamu dan matahari inipun jadi saksi cintaku pada mu dea” dengan sedikt rayuan gombal ku siapa saja pun wanita bisa terpikat..percuma saja jadi laki2 kalau tak bisa membul hanya tuk hal sepele seperti itu..” aku juga suka kamu.aku terma” dia mengambil bunga itu dan mencium bunga itu..dengan cepatnya bibir ku menyentuh dahinya..dan ia pun tersipu malu..ahai betapa mudah y,,,,

Besoknya seperti biasa kami pun pergi jalan2...sekarang aku gak bawa mobil..aku bawa motor biar ntar romantis..kan kalau boncengan dia bisa meluk aku..hahha.... begitulah akalku memang banyak ,agar wanita tertarik padaku... hari demi hari kami lalui diapun nempel kayak perangko kepada ku...
                                                            ***
Ayah ku ada job di luar kota dan ibu ku begitu..akupun berniat mengajak dea pergi ke bali ya liburan gitu..biar dia tambah manja samaku dan suasana romantis yang aku inginkan ..dan tentunya mencicipi aroma tubuh nya..dasar pikiranku ya..entah kenapa aku berfikir seperti itu..
Ku utarakan semua rencanaku pada wanita mungil itu dan dengan sedikit ramuan sihir akhirnya dia mau..tentu donkz sapa yang gak mau pergi ke bali gratis pula..apalagi zaman sekarang gratis itu sangat bnyak peminatnya..
Besok sore kami berangkat dengan pesawat..duh indahnya dengan malaikat mungil ku ini..dia tidur di bahu ku tapi... ah sudah biasa kalau wanita melakukan hal demikian denganku,,sambil mengelus rambutnya yg lembut dia pun semakin merapatkan tubuhnya kepadaku..aku tau dia pura2 tidur agar dia bisa manja kepadaku..hahaha
Ada2 aja kelakuan wanita..
akhirnya kami sampai di bali dan kami pun segera pergi ke hotel dan tentu kami harus menginap d sana.....dia sangant senang sekali...sunnguh mudah membual wanita...
malam nya sangat indah..aku mengajaknya ke diskotik...ya sambil minum2 lah..biasa anak2 muda..dan kami berdua mabuk...kami pun pulang ke hotel...ntah kenapa pada malam itu pikiran licik ku mulai kambuh..karna aku sudah terbiasa melakukan hal seperti itu..dia mabuk berat sedangkan aku tak semabuk dia...aku mencumbu bibirnya yang lembut dan mulai mengelus nya dan ketika tangan ku sampai ke kancing bajunya dia pun mengelak seperti tak mau..tapi aku terus mencium nya tapi dia terus mengelak.. dengan nada yang sangat lembut kemudian aku mengajaknya duduk tenang dan  aku membisikakn ke telinga kanannya..” aku sayang kamu..aku kan bertanggung jawab atas semuanya..kamu juga cinta aku kan?” katakku sambil mengelus rambutnya..” aku juga cinta kamu..tapi tak seperti ini kan sayang? Aku takut mamaku akan marah” kataknya dengan lembut...aku meyakinkannya bahwa aku akan menanggung resikonya..” dea aku sudah terlanjur sayang sama kamu..kalau kamu tak mau berarti kamu tak sayang lagi samaku...aku akan bertanggung jawab atas semuanya..kamu percaya kan sama aku?” akupun memasang mata yang memelas...dengan sedikit ciuman di bibirnya dia akhirnya mau melakukan naya.....malam itu dia pun menjadi orang yang 90 menemani ku eh tidak salah mungin sudah ke 100 ah tak tau lah yang keberapa aku tak ingat yang penting aku sudah mencicipi...terserah apa katanya...toh dia sudah menjadi sampah buat ku karna dia sama saja dengan sampah yang sudah tidak terpakai hanya orang-orang bodoh yang mau memunggut nya...
pagi pun datang...dia memintaku untuk pulang agar aku bertanggung jawab atas semuanya..aku menolak mengapa harus cepat2 pulang bukankah liburan kita masih panjang kataku..tapi dia mendesak agar aku mengawininnya..sungguh gadis yang malang sudah memberikan apa yang dia punya malah aku tertwa menyaksikan tangisannya...aku bilang padanya bahwa sudah banyak yang seperti itu..lalu aku berkata padanya” wanita itu sungguh mudah ku dapatkan..bukan kau saja semua bisa ku beli..”.:” tapi kau sudah janji akan mengawini ku!” jawabnya dengan lirih..” ah kau macam tak tau laki2 saja..walaupun kau memelas kepadaku...berapa yang kau inginkan?akan ku kasihkan cek kpadamu dan tentu kau pulang lah duluan”.
Besoknya ku mengantarkannya ke bandara walaupun dia masih memelas tapi kenapa hati ini tak taerbuka juga... malaikat mungil itu sudah terisak2 memelas kepada ku..tapi aku tak peduli dengan hal seperti itu..akhirnya aku memberikan uang untuk nya tapi dia malah mencampakan nya ke muka ku. Ah masa tak mau uang sungguh aneh. Kataknya dia gak butuh uang ku...
Aku masih tetap di bali mungin 2 hari lagi aku akan pulang. Ya karna ortu ku pulang 2 hari lagi...malam nya aku juga mengundang wanita yang tak kalah cantiknya dari wanita yang kemarin menemaniku..tentunya menimani kebiasaan ku..
                                                ***
Aku bersiap2 untuk pulang..karna sudah 2 hari di bali..bali sungguh indah pemandangannya sungguh menajubkan tak salah kata orang surga nya dunia sudah ada di bali..semua sungguh menabjubkan..aku berkemas2 untuk pulang...tapi mengapa rasanya badanku agak capek ya? Padahal aku sudah makan suplemen yang termahal...ah mungkin karna kemrin tidurku tak cukup...aku menepisnya...aku pun pulang ke diaman ku tepatnya tempat orang tuaku...
Aku tak tahan lagi...badan ku ntah kenapa? rasanya antibodi ku tak kuat lagi menahanya..aku pun meanggil dokter keluarga kami ya memang dokter itu adalah dokter yang handal..jadi kami  hanya percaya dengan obat yang dia berikan bukan kepada dokter lain...” oh my god”. Kata dokter itu aku terjangkit HIV/AIDS...orangtuaku tak tau aku kalau aku terjangkit penyakit itu..lambat laun badan ku mulai kurus..mungkin ini memang jalan ku..pada akhirnya orang tua ku mengetahui penyakit ku,,,aku di bawa berobat kemanapun..di kursi ini aku hanya bisa melamun..membayangkan betpa bodohnya aku...mungkin aku kurang selektif untuk memilih wanita...hari2 ku pun diam membisu. Aku di jauhi oleh teman2 ku yang dulu bermain dengan ku ternyata mereka hanya ingin hartaku..pergi dengan ku hanya inigin di traktir..aku dengar dea hamil anak kami, darah daging ku yang ada di perutnya..tak terbayangkan oleh ku ketika ankaku lahir kedunia tapi aku tak bisa melihat anakku tak terbayangkan apa kata teman-temanya dia tak mempunyai ayah..betapa malangnya dirimu nak..aku memang bapak yang tak ada gunanya..semua sudah sirna..tak ada yang bisa di sesali lagi. Semua sudah terjadi nasi sudah menjadi bubur. Memang penyesalan di akhir datangnya apalagi  uang orang tuaku lambat laun meniipis untuk membiayai ku berobat . ya untuk menymbuhkan penyakit ini..aku tak tau apa aku bisa bertahan sampai anak
yang mungil itu keluar dari dalam sana....hanya waktu yang bisa menjawab.apalagi virus ini terus menguasai tubuhku... aku sadar ternyata wanita itu tak kan mau kalu saja laki2 tak mengeluarkan jurus2 itu pada wanita,...maaf kan aku...dan aku berpesan kepada wanita..jagalah dirimu karna wanita itu seperti telur yang kalau sudah retak tak akan ada orang yg mau membelinya...seperti sampah yang busuk.







Tidak ada komentar: