Jumat, 02 Januari 2015

bab 1 cerita cerpenku

Bag 1

Kakiku mengikuti irama musik. Tapi lamunanku jauh. Aku duduk di kursi taman yang banyak tumbuhan hijau yang mengalun alun indah menemaniku. Sekelompok burung camar sepertiny berimigrasi dari suatu tempat ke tempat lain. Mengikuti kepala rombongan mereka. Aku kemudian melihat ada sepasang burung camar tinggal dari kerumunan temannya hanya berdua. Apakah mereka pacaran? Aku dapat membayangkan apa yang dikatakan burung camar itu.

"Jangan takut aku akan selalu menjagamu"kata si jantan
"Bagaimana kau menjagaku?" Sambut sibetina
"Janganlah menggombal" katanya menyambut.
 
Aku membuyarkan lamunanku kenapa malah burung camar yang ku lamunkan. Sebaiknya aku mepihat awan yang cantik yang berjalan indah di langit biru sana. Mereka tampak riang sekali. Tak ada yang cemberut.

"Mengapa kau disini?" Ada tangN yang menepok pundakku.
Aku menoleh ke tangan itu berasal. Sesosok lelaki yang sudH lama tak mengampiriku. Hatiku berdebar tak karuan. Suara parauku keluar.
"Kau sedang apa disini? Bukankah hari ini kamu kerja?" Jawabku
"Tak ada cuma berjalan-jalN pagi saja. Tak lehih dari itu.

"Kau sendirian saja?"tanyanya padaku.
Dan berjalan kearah tempat duduk disebelahku. Kembalilagi jantungku bertambah tak karuan. Aku tK ingin berlama-lama karna takut kalau di mengetahui jantung ini.

Tidak ada komentar: