Rabu, 21 Januari 2015

tangan berlumut

Komedi

Hari ini gue lupa kalo ini adalah malam minggu dan tregedi inipun terjadi. Gue berjalan-jalan di mall sendirian dan makan sendiri sampai boker pun sendiri. Gue memutuskan makan kfc (penulis lapar, udah seminggu gak makan) qw liat sekelilingpun para ibu-ibu beserta anak2nya dan suaminya sedang asyik bercengkrama dan wess ora popo anggap gue adalah seorang yang belum menikah dan pendatang baru datang dikota ini. and then setelah perut gue kekeyangan, gue pergi dari tempat makan dan ingin melihat seauatu barang hanya sekedar mencuci mata saja dan tak berniat beli dan tak ada uang untuk beli. Nah itu saja kebiasaan cewek cuma liat doank.

Gue naik eskalotor, turun eskalator sampai 3 kali secara berulang. (Ini hanya dikerjakan orang gila semata).

Gue naik lagi. Sambil gue naik gue liat cowok gandeng tangan ceweknya ah biasa.(penulis tak sedih karna penulis bisa gandengan sama eskalor mall). Dan setelah itu qw naik lagi dan ketemu cewek yang gandeng tangan cowoknya ah juga biasa. Setelah itu gue naik lagi, tragedi itupun terjadi. Ge  berpasapasan dengan sesosok orang yang sepertnya baru mulai pacaran sengaja di depan mata gue mereka gandengan tangan dengan mesranya melihatkan ke gue kemesraan mereka. Gue mulai naik darah sampai ke ubun-ubun dan keluar dari ubun-ubun. kebetulan tadi pagi gue juga nonton film spiderman 2 ceritanya si max ingin membunuh spiderman (sicowok) dengan kekuatan listriknya dan membuat spiderman jatuh karna teganan listriknya nah itulah yang akan gue lakukan pada mereka
pengen gue sentrum t tangan cowok yang gandengan sama ceweknya kemudian gue tertawa terbahak-bahak bahwa gue adalah penguasa disini. Dan katakan "Siapa yang berani sama gue. Bakal tmat riwayatnya". after that gue cekek t cwok  sampai si cewek merasa sedih dan ngomong "udah... udah... jangan cekek lagi kasian... nanti matinya susah.... bunuh aja biar gak sakit-sakit" (kok anarki kali ya) .

 Apa tujuan mereka memamerkan kemesraan di depan gue. Mentang-mentang tangan gue udah ada lumutnya sehingga mereka memamerkan kemesraan di depan gue? (Penulis penuh amarah. Api mulai berkobar dikepala) padahal gue udah pake krim penghilang lumut namanya krim itu bidi. Krim bidi ini di kasih sama si ica teman sekantor gue.

Tapi ngomong-ngomong si ica. Dia lebih sengsara dari gue.(penulis mulai ada teman,mulai ada harapan kayanya) Dia punya cowok dan tak tahu rimbanya dimana. Anak-anak sekarang  biasa bilang long distance. kalo anak-anak Zaman dulu bilang apa ya. Gue kagak tau. Mending lu tanya sama nenek-nenek dekat rumah lo deh. Nah itu problemannya, dimana lo cuma bisa dengar suara doank kagak tau dia ngapain. Ntah dia bilang i love u padahal disebelahnya cowok lain. Eh maksud  gue cewek lain
 nah Mending gak punya pacar ya guys. Jelas juga tuh tangan juga belumut...Wkkkk... kayaknya si ica bakal naik darah tu lihat tulisan gue bilang dia kayak gini.( Keluar sisi mak erot ica).

Si melisa atau disebut ica adalah salah satu penemu atau bahasa gaulnya pembeli cikal bakal krim bidi ini. Krim tangan untuk tangan yang berlumut katanya sih ini obat untuk orang yang kelamaan jomblo dan efeknya penyajut tangab berlumut.

Guepun akhirnya mencoba tuh krim berharap lelaki tampan datang ke arah gue dan pegang tangan gue dan mengatakan "i love u". (Siapakah pria malang itu). Gue pake tu krim gue oles ke tangan dan selesai. Ajaibnya sejak gue pake krim itu lumut tangan gue  ilang dan berganti sama sarang laba-laba yang lebih angker dari lumut tanah.  Krim kutukan apa itu.. jauhkan.. jauhkan... (penulis mulai ngeles menyalahkan krim yang tak berdosa kasihan tuh krim. Dikutuk terus sana penulis)...


*bersambung

Y

Tidak ada komentar: