Rabu, 21 Januari 2015

penampilan teater,,,,

gue akan melampirkan foto-foto penampilan gue pas dulu manggung di teater khatulistiwa. Mungkin lo pada ntar bisa dapat inspirasi setelah melihat foto yang gue posting. woke guys....

ini awal gue berkarir... gue jadi orang kampung. yang cuma nonggol sekali doank dengan 5 kalimat paling banyak. adengannya gue sedang mencuci dipinggir kali dan kemudian ngobrol dengan teman gue dan datang pemeran utama setelah pemeran utama datang ngomong sebentar dan pergi, hmmm,,,, maklum baru masuk dan akting pun masih diragukan. ahah... lumayan lah walau akting cuma sebentar.

ini kita berpuisi,,,, dan gue pembuka dari sebuah penampilan. ini kala pertama gue nampil di panggung teman,,, deg-degan lah... tapi dengan bismillah gue mencoba untuk memberikan penampilan yang sebaik mungkin...

ini bukan penampilan tapi ini kostum untuk angkatan gue, waktu itu tema kami yang bertema kampung...



Tidak ada komentar: