Rabu, 21 Januari 2015

keroncong pasar kembang

ini penampilan gue tahun 2011 yang berjudul keroncong pasar kembang. di tampilkan di taman budaya padang. Dan gue berperan sebagai kepala keamanan disana. Mungkin kalo sekarang satpam kali ya. Gue deskripsikan ye nama-nama pemain keroncong pasar kembang sebelah kiri ke kanan ya.

dari kiri namanya ai, nama panjangnya arika oktavia, setelah itu ada nadia yang juga pake baju satpam. lelaki berjas disebelahnya namanya guntur olga pradana. Dia juga merupakan uda berbakat kota padang. Dia salah seoran duta wisata kota padang yang gue lupa kapan tahunnya.

disebelah si guntur namanya kak dian (dian herty) dia juga merupakan uni wakil 2 kalo gue gak salah ye di kota solok. lelaki yang pake baju merah namaya bang padre (elvario noprimen). padre merupakan nama tokoh pendeta yang sukses ia mainkan. dan ada namanya kak ayu pake baju ungu, dia uni pesisir selatan. nama lengkapnya ayu purnama sari. disebelahnya kak ciu (suci alvionita). pake baju levis itu namaya rian alfando walaupun tak seperti preman pada umumnya tapi dia sangat lucu. mahkot yang ia banggakan adalah gigi bersarnya.

arman disebelah rian adalah anak yang masuk baru dari teater kami. walaupun baru dia juga hebat dalam berakting. tak mau kalah dengan senior mereka. pake baju merah itu namaya ridho. kurus dan seperti sule. di samping si ridho ada iwan potter. dalam urusan editing nih anak jagonya dan dalam urusan akting nih anak paling belakang.

dua terakhir dari ujung kanan foto adalah gue. gue kepala security waktu itu, dengan ekting seadanya. kenapa gue dipilih jadi kepala security mungkin karna badan gue paling besar diantara teman-teman gue. sebelah gue namaya kak kodek. walaupun udah tamat kuliah tapi kak kodek tetap eksis,,,

di bawah ada emak-emak dan bapak-bapak, namaya hafiz dan zola. mereka berperan sebagai penjual di warung tapi anehnya yang menghabiskan makanan warung adalah mereka. (hmmm)

sekian perkenalan ntar gue lanjutkan.. gue mau shalt magrib dlu ye...

Tidak ada komentar: