Sabtu, 25 April 2015

gara-gara tutorial romantis

Hari ini entah kenpa gue ingin main instagram. Nah tampa sengaja gue melihat tutorial yang tomantis. Nah gue pengen bagi ini sama teman-teman gue biar mereka bisa deketin gebetannya. Nah salah satu teman cowok gue mencoba melakukan tutorial ini. Sebut saja nama dia SR dan cewek gebetannya Bunga.(kayak buronan ya hahahahah)

Nah ini dia tutorial yang gue dapat di instagram...


Supaya mempermudah permisah membaca blog gue, gue singkat nih nama teman gue.
Ket:
B=boy
G=girl

B: eh! Katanya tv d rumah lo rusak ya?
G: lu nyindir gue ya? gue kagak punya tv. Gue  anak kosan !!@!@!!!!!!!kamfret lu...!!!!!
B:@^@^@^@!!!!!! Diam...(gedek sama yang            kasih tutorial)
si cewek langsung end chat dan DC si cowok.


SR marah-marah ke gue. Mungkin SR salah investigasi so bukannya romantis malah jadi sadis. Aduh!!!!!!

Tidak ada komentar: