Sabtu, 25 April 2015

pandangan pertama

Aku baru keluar dari pintu mall dan hendak mengambil motor,sesampai didepan motor aku mengambil kunci dan mencari tiket masuk tadi, kuruguh kocek dalam-dalam berharap uang ribuan keluar. Malah aku beruntung sekali tak ada uang ribuan malahan semua recehan. Tak terbayangKn ketika aku memberikan tiket ini beserta tumpukan uang receh ke juru parkirnya.

Aku mengambil jaket didalam jok motor kemudian ada dua orang lelaki tinggi yang melihat padaku. Merela berdoa berbincang mengarah padaku.
Adikku melihat dua pria itu dan tersenyum padaku dan kemudian mengarah padaku. Aku tak peduli, yah bukan sok gensi karena wanita tak baik beradu pandang kepada lelaki yang tak dikenalnya. Nanti kalo kena hipnotis gimana hayo?

Yah kungkin kejadian itu tak cukup 5 menit tapi kejadian itu membuatku teringat lama. Siapakah lelaki itu? Mengapa dia memandangku lama? Apakah dia di takdirjan untukku. Aduh pikiranku sudah mulai kacau. Semoga kalo itu memang jodoh dan yang paling baim unttukku semoga kita bertemu lagi ya. Kalo tidak mungkin kau dan aku diciptakan hanya untuk mengenal sementara saja.

Tidak ada komentar: