Minggu, 19 April 2015

menyambut kartini 2015

Hai sahabat cugit selamat malam. Hari selasa besok tanggal 21 april bertepatan dengan hari kartini Nah gue mempersiapkan cara untuk menyambut hari kita kartini. Gue memakai baju adat yang dari siang sampe malam gak gue lepas. Karena menunggu pemotretan terakhir di pelabuhan teluk bayur. Gue juga kagak tau gaya yang harus diperagakan disini. Tadi siang kita berfoto di rumah makan padang namanya lamun ombak. Nah disana gue berperan sebagai pembawa makanan untuk jejamuan. Mungkin wajah gue cocok dengan hal semacam itu. mungkin kalo adegan di dapur gue cocok sebagai pencuci piringnya. kafreet..

Gue dengan bibi pangilan sayang gue kepada dia yang bernama sebenarbya robi berperan sebagai tukang angkat makanan yang tarok piring ala masakan padang juga. Bibi orangnya suka kemetaran dan alhasil piring-piring yang ditangannyapun menari dengan hebat. Bibi speerti penari piring bukan penghantar makanan ala masakan padang disertai dengan keringat bibi yang keluar membuat gemetarannya semakin menjadi. keringat bibi keluar dengan derasnya mungkin sudah mulai berjatuhan ke sambal yang dipegangnya. Mungkin jika dimakan sambal yang dipegang bibi sudah terasa asinnya. Dasar pelayan amatira . Hahahaha

Nanti gue posting hasil di balik frame yang gue lakukan beserta teman-teman LIB.

Kalo malam ini gur menunggu hujan reda di pelabuhan teluk bayur gue kagak tau gaya apa yang ajan diperankan. Mungkin gue akan menceburkan diri di pelabuhan dan kemudian datang kartini yang lainnya. Dan mengatakan "kita kartini juga bisa menolong orang yang kesusahan" beserta baju adat yang kita gunakan masing-masing.

Nih sekilas foti yang gue ambil saat menunggu hujan reda.



Tidak ada komentar: