Selasa, 21 Juli 2015

my family part 1

gue adalah anak pertama dari empat bersaudara. Sebenarnya ada enak dan gaknya ada pertama. anak pertama itu serba baru. misalnya baju, baju di belikan untk anakbpertama nanti kalo gak muat lagi bisa di pake anak seterusnya. hehehe.. itu lah yang di rasakan adek-adek gue. yang  jarang pake baju baru. heheh( maafkan ya)

jemi alzikri (14 januari 1996) adalah anak kedua dari krluarga gue. Adek gye yang ini sering sakit-sakitan dari kecil. awalnya nama jemi adalah jemi rahmadi cause dia sering sakit-sakit di gantilah menjadi jemi alzikri. sedikit pendiam dan lucu. badannya besar agak hitan  mungkin karena daki sudah lama melekat di badannya. gehehe. sekarang jemi bekerja di sebuah PT di perawang. Hari raya ini dia tak bisa pulang karena dia dapat pekerjaan baru. sunggu kasian adek gue yang satu ini. tak mau melanjutkan ke jenjang pendidikan sarjana. dia mau mencari uang terlebih dahulu. padahal gue sebagai kakak sangat mengharapkan dia untuk menimba ilmu terlebih dahulu. yah mungkin dia ingin mencari jati dirinya terlebih dahulu.

nanda sri rahmi yang biasa di panggil kidir (06 juli 1997). itu adalah nama kesanfan gue untuk dia. yang satu ini pemalasnya luar biasa. sperti lagu mbah surip "bangun tidur , tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi" yah begitu lah seterusnya. mungkin dia ingin sepetti putri tidur. tapi itu tak mungkin terjadi karena puti tidur identik dengan wanita cantik dan anggun. adek gue biasa dan rock and roll banget.. paling doyan dengan masakan gue yaitu nasi goreng ala chef gita m.h.

yang terakhir adalah abid rahman (10 oktober 2001). bdannya luar biasa bobot badan luar biasa. makannya banyak dan suaranya melingkin dengan bau yang khas, bau matahari. karena dia adalah bolang( bocah petualang).  tak lengkap rasanya kalo abid makan tak bertambah. otaknya hanya uang dan game. ketika kita duduk badan abid mulai menjamah dengan baunya yang khas.
giginya yang berjenjang atau punya lipatan membuat abid mengunyah cepat (padahal cabut gigi di dokter gigi kok gigi abid yang paling kacau tumbuhnya ya.. hehehe maafkan kakakmu yah).

penyimpanan makanan abid banyak dengan perut terbagi 4 ruang dan tembolok dua buah di leher sehingga abid bisa menyimpan makanan di ronga-rongga tersebut.

nah guys itu sekilas tentang adek-adek gue. tapi diantara semuanya, gue paket  komplit. orangnya cuek, pemals jorok, dekil.

tapi yang anehnya adalah penyakit kami semuanya sama yaitu mimisan. mimisan itu seribg terjadi ketika kita kecil dan akan hilang dengan sendirinya ketika kami sudah beranjak dewasa. so ketika gue kecil adek-adek gue mimisan itu hal yang paling biasa. palinfan tuh darah berhenti sendiri.
nanti akan gue ulas lagi labih dalam mengenai keluarga gue ya guys...

Tidak ada komentar: