Selasa, 21 Juli 2015

perjalanan asmara ep 1.

waktu searasa bergenti..
akhir-akhir ini wajah R Sering muncul dibpikirku. dan terkadang membuatku sakit kepala. ketika ku bangun yang terfikir olehku adalah R. yah R.. mungkin R Bisa membuatku sakit syaraf. aku tak bisa berkonsetrasi yang kubinginkan adalah R Di dekatku.

terkadang cinta membuat kepo setiap orang. aku mencari nama R di google tapi nama R sangat banyak. aku kehilangan akal untk mencari R. suatu ketika aku lewat didepannya. ku pandangi name tagnya dan segera nama itu tertancapbdi keningku. sekejap aou menulis nama R Di secarik kertas.

ku telusuri R. ternyata namanya samar-smar di kepalaku. berusaha mengingat-ingat nama R Tetap samar. akhirnya ku putar otakku untuk mengetahui si R. and fix.. Aku sudah menemukan R Di jejaringan sosial dan dia lumayan aktif di jejaringan sosial. paras wajahnya membuat hatiku sejuk dan nyaman. kutulusuri lagi ternyata R lebih muda dariku. OMG.. tidak.... tidak mungkin...

tapi R sangatvmenarik dia lucu dan dia ada dipikiranku. itu yang membuatnya beda. anaknya polos dan penurut. yah tipe gue banget hehehehe...

sering ku melihatbR Dan senyumnya tak pernah ku lupa di pikurku.

Apakah aku dan R akan bersatu? atau mngkin ada pria lain selain R yang akan menemaniku lebih dahulu? tunggu postingan selanjutnya ya. hehehe

Tidak ada komentar: