Selasa, 28 Maret 2017

Hey buat kamu si masa lalu

Hai kamu yang dulu pemilik hatiku. Entah kenapa lambat laun waktu mengikis cintaku pada penantian. Lambat laun aku merasa dirimu tak pantas di sampingku. Dulu kau kupuja dan kupuji. Tapi sekarang entah kenapa tak ada rasa simpatiku padamu. Bahkan secuilpun tidak. Ku lihat di sosial mediamu kau sakit tapi entah kenapa hati ini tak ingin mengenalmu lebih dalam lagi.

Yah kalau kau bilang aku berubah aku memang berubah. Aku tak ingin menunggu cinta yang tak datang padaku. Walaupun kau datang kembali padaku, pikirkupun akan bertanya mengapa kau kembali lagi,, ada apa???
Dan jika waktunkembali terulang aku juga akan memutuskan hal yang sama. Bahwasanya kita memang harus berpisah. Entah kenapa kisahku denganmu hanya tinggal abu, aku tak tahu bahkan aku tak ingat kapan kita gelak tawa bersama dan bercucuran air mata bersama.

Terima kasih kau telah hadir di hidupkan. Yang membuat mataku terbuka lebar bahwasanya lelaki yang lebih baik dr mu akan menunggu ku

Tidak ada komentar: