Sabtu, 01 April 2017

Apakah kisah itu akan terulang?

Rasa cinta dan rasa nyMan tak bisa di sangka-sangka, bahkan walaupun jika belum pernah bertatap muka.

Kau tahu, aku takut kecewa seperti dulu. Dan aku taku jatuh ke lubang yang sama. Kau tahu cinta memang merubah yang pahit menjadi manis terkadang mengubah rasa asam menjadi hambar. Itu lah cinta, rasanya aneh.

Kau tahu kawan, sudah lama aku tak bercerita denganmu. Sungguh hal yang luar biasa bukan. Dulu aku bercerita tentang dia yang dulu dan sekrang aku tak ingin bercerita tentang dia yang sekarang. Tapi entah mengapa alunan mautmu membuatku ingin bercerita.

Aku tak tahu mulai dari mana kisah ini karna akupun tak tahu dari mana kisah ini. Kisah yang relatif singkat sekali dan kau tahu aku taku membuat bekas luka yang teramat dalam. Jujur, aku memang takut untuk berhubungan ke jenjang serius. Dan pasti tahu akan hal itu kawan.

Malam minggu ini gerimis mengundang, atap rumahku mengalun indah karena terpaan hujan. Bagaimana aku mendeskripsikN hAtiku saat ini??

Kau tahu satu hal kawan, wanita memang egois tak bisa di rubah dan kau tahu lelaki harus mengalah. Jika tak ingin mengalah maka arahkan, jika tak bisa jangan kau membuat hatinya nyaman dan kemudian kau tinggalkan. Akan membuat satu goreaan di hatinya. Luka fisik bisa di obati tapi luka dihati susah untuk hilang.

Hai kawan, ku beritahu kau satu hal, jika kau ingin berhubingan serius dengan orang itu jangan pernah kecewakan hatinya dan jangan pernah kau menigglkan tanpa sebab atau karena wanita lain yang lebih cantik dari dirinya. Karena disaat wanita terluka, bumi sebagai hadiamu pun tak dapat mengusir luka.

Cugit.010417

1 komentar:

Int mengatakan...

Gigi git