Selasa, 11 Maret 2014

si satpam bilang "mumpus lu dah, qw paling cerdas "

jam istirahat ku adalah jam 12 sampai jam 1. Jam itu adalah jam untuk mencari sarapan apa yang enak untuk di makan. kami pun memilih menu hari ini alah RM Padang. Selain rasa yang nikmat dan nasi yang banyak cukup untuk menambah energi sampai malam nanti (heehe maklum anak kos). selain itu nasi padang juga porsinya banyak mungkin mereka tahu lambung siapa yang akan memakan natinya (ahai).

Akupun menelpon rumah makan padang yang biasa kami pesan dengan secepat kilat di dampingi motor yamaha jupiter si pengantar cepat samai di kanotor ku (nyampe kantor baju si pengantar sobek2). aku berkata " wah hebat ya iklan d sponsori si komeng. seperti aslinya , tu baju si anu sobek". lalu si pengantar tadi berkata "sebelum naik motor baju saya udah sobek dluan kak". qw pikir motornya yang keren ternyata orangnya yg gambreng.

" nasi sudah di antar, pesanan lengkap , saatnya makan wess sewes sewes masuk nasinye" aku berkata. kami masuk ke ruangan makan dan kemudian aku mengambil kursi satpam yang ada di dekat ruang makan karna kursinya tidak lengkap.

siap makan, biasa tingkah laku manusia adalah kenyang karena kekenyangan kursi yang qw pinjam tadi lupa balikin ke tempat asalnya. Si satpam pun datang tak mendapatkan kusinya. depan belakang nyari kursi sampil geleng-geleng kepala. Akhirnya kursipun di dapat. dengan wajah berbinar-binar si satpam pun merasa kemenangannya datang, "akhirnya qw temukan juga lo" kata si satpam sambil mendorong kursi dengan penuh keyakinan dan di iringi musik we are the champion. Tempat duduk nya kembali welll. good...

besoknya hal yang sama terjadi lagi,, pesan nasi dan tak kembalikan kursi.. good.. si satpam pun hanya diam. satu minggu, dua minggu musik we are the champion berubah menjadi musik underground..

minggu ke-empat qw pesan nasi again, seperti biasa qw ambil kusi " kok gak mau digerakkan " kata qw d dalam hati. qw dorong keluar lagi, dan lagi , dan lagi sampai akhirnya qw letoy dengan sendirinya. "Ada apa dengan kursi ini? jangan-jangan di duduki makhluk halus. oh nooooooo.......ah pikiran terlalu sempit" qw perhatikan tuh kursi dari atas good, tempat duduk better, sampai ke kaki..what tu kaki kursi di ikat sama satpam ke kursi. busyet dah... mank nya tu kusi sapi pake di iket segala. ikatan pakai tali besar dan di ikataannya pun mati sampai banjir pun qw yakin si kursi sama si meja gak bakal terpisahkan. pasti si satpam lihat ni dari jauh n bilang "mampus lu dah. qw paling cerdas. Lu gak bisa ambil kursi qw lagi. akhirnya qw menang" sambil tertawa penuh kemenangan..

busyet dah.. sejak saat itu qw and teman-teman tak penah lagi tu makai kursi. sampai sekarang pun qw g pakai tuh kursi.. hancur

Tidak ada komentar: