Sabtu, 09 Agustus 2014

ketika dia baru datang dihatiku


Cinta memang membuat setia orang gila di hadapannya. Tak henti tersenyum walaupun itu tak perlu. Dan anehnya lagi kau akan sering mendengar lagu romantic dan ketika orang lain marah terhadapmu kau hanya tersenyum dan merasa kau adalah ratu. Setiap hari ingin rasa dihubungi olehnya baik hanya menanyakan kabar atau say “hay”.yap cinta terkadang memang tak memandang status. Aku sekarang jatuh cinta kepadanya. Dia mempesona ku dengan tingkah lakunya dengan cara berbicaranya dan aku jatuh cinta pada segalanya. Kekurangannya menjadikan kelebihan di hadapanku. Tuhan sudah lama aku tak merasakan getaran  ini. semoga ini adalah tanda untukku melepas kelajanganku J . tuhan jika dia memang baik untukku,,agamakku, dan hidupku nanti dekatkan kami satukan hati kami dan niat kami. Jika tidak tuhan gantilah dia dengan yang lebih baik bagi engkau , bagikku dan bagi masyarakat.
Terasa ketika ia jauh aku selalu memikirkannya. Tak henti bayangannya terlintas di benakku. Aku mengigat ketika kami bersama saling bercengkrama. Memang dia manis di mataku belu tentu di mata orang lain. Tuhan I don’t know about my heart. But thanks god telah memberikan rasa ini kepada hatiku sehingga hari ini terasa bermakna dan terasa ada.
Lama-lama aku bisa gila memikirkannya selalu wajahnya dalam hari-hariku. Tak ada yang lain, garuk kepala dah.
#bersambung…

Tidak ada komentar: