Senin, 30 Maret 2015

29 maret 2015

Selamat malam sahabat cugit. Hari ini hari ke dua gue di palembang. Yah biasa lah.. maunya pegi jalan2 keliling palembang. Tapi yang perlu lo siapan adalah siapa yang bakal lo ajak pergi main2 di daerah orang. Nah lo mesti punya teman yang hobbinya gak jauh beda dari lo guys. gak mungkin ka  kito nak jalan-jalan tapi kawannya dak nak kan? . Wew lah ngomong macam orang palembang jugo aku yo. Hahaha. Dak papolah guys yang penting heppi. Nah agenda gue pagi tadi biasa lah belajar alias bahasa gaulnya training. Tapi gue juga sempat berfoto sejenak walaupun lagi training. Nih foto gue sama teman gue namanya ica .
Kayakbya gue agak gendutan dari sebelumnya walaupu  sebelumnya gue udah gendutan duluan. Mampus dah...

nah itu pose gue tadi pagi. Kagak tau mo ngapain nih malam. Pengen makan pempek tapi teman2 pengen nonton. Kalo nonton mah gue rada males sih sebenarnya. Yah gak tau mo ngapain gue. Pengennya sih ke ampera gitu liat cahaya lampu di bwah jembatan ampera ditemanin sama seorang lelaki. kan mantap tuh guys so sweet gimana gitu. Tapi kayanya sayang itu cuma imajinasi guys.

kayaknya sampe disini dlu deh sahabat cugit soalnya gue mo jalan2. Yah semoga lah hari ini menyenangkan. amin

Tidak ada komentar: