Senin, 02 Maret 2015

krim udi (penghilang lumut di tangan)

Ini berawal dari krim yang di bawa ica ke kantor tempat kita bekerja. Krim ini di keluarkan oleh kosmetik ternama anggap saja namanya udi.

"Krim udi ini di gunakan untuk menghilangkan lumut yang ada ditangan. Nah ini sangat bermanfaat bagi yang jomblo-jomblo nih" ica memamerkan krim udinya. Si ica udah kayak ibuk-ibuk jualan krim. Yang mangsanya adalah anak yang kekurangan uang.

Gue pun penasaran dengan krim ini. Dan akhirnya guepun mencoba krim udi penghilang lumut di tangan.

Gue ambil itu krim gue oles ke tangan kanan dan tangan kiri. Semenjak gue olesan itu krim. Hidup gue jadi berubah. Gue mulai memikat lelaki yang ada di depan gue. Kayak ular gitu,, kalo ada mangsa langsung tebas pakai lidah.

 Nah cerita konyol gue beunculan sejak pakai tu krim, inilah daftar lelaki yang gue deketin semenjak pakai krim udi...

Lelaki pertama
 Namanya berto. Ini pria berkacamata yang gue suka. Senyumnya bersahaja dan dia tak terlalu banyak cakap.

Berto adalah seorang costumer di tempat kami bekerja dan berto selalu tiap hari datang ke toko kami.

Ketika berto datang, gue mulai memasang wajah ceria dan tampang single (single bisa dilihat dari tampangkah?). Berto berjalan gontai dari pintu dan memakai kacamata. Dia menuju ke tempat ica teman gue.

Gue hanya tersenyum dan tersipu malu ke berto dan berharap ini krim mujarab dari tangan gue yang berlumut bisa menjadi *cling setelah gue berkenalan dengan lelaki itu. Tapi gue tak hebat untuk mengatakan sesuatu kepada berto. Gue masih memandang wanita bagaikan kotak korek api dan lelaki adalah korek apinya. Jika korek api mengoskkan ke kotak maka akan tercipta api itu sendiri.

Gue sudah berharap berto mulai melakukan percakapam dan ingin mengenal gue lebih dekat tapi itu tak ia laukakan. Gue mulai menyadari mungkin berto tak suka gue.lelaki tampan memang susah didapat kawan. Gue mulai putus asa dan gue juga mulai ragu akan kemujarapan krim udi ini.

3 bulan berlalu.

Berto memang masih setia menjadi pelanggan kami dan akupun setia menatapkan ketika dia tiba dan tangankupun setia untuk memakai krim anti lumut yang di kasih oleh ica.

Gue mulai bosan dan gue mulai jenuh menunggu berto bertindak selangkah lebih mendekat ke gue. Sampai akhirnya gue putuskan untuk mensearching si berto Pakah dia sudah mempunyai dambaan hati atau tidak.

Media sosial adalah salah satu alternatif untuk mencari si berto. Dan gue mulai mengetikkan nama berto di google. Gue mengetikkan namanya 'berto cayank cugit' kenapa gue seaeching dengan nama itu krna waktu itu jman alay. Siapa tau kan si berto juga secreat admire gue. Setelah gue mensearching ternyata tak bertemu mungkin siberto sudah tobat dengan  ke-alayaannya.

Gue membuka facebook. Yah facebook .. orNg indonesia banyK menggunKan facebook. Ini adalah jawabannya. Gue mulai mengetikkan nama berto and finnally nama berto ketemu. Gue seperti mafia hongkong yang bertemu mangsa.

TK sabarN akhirnya gue membuka facebook berto. Dari jauh gue melihat berto pagi gendong anak yang usiAnyaa kira-kira 2 tahunan. Mungkin itu ponakannya pikir gue.

Gue melihat foto berto, bertopun menRik di foto menurut orang yang sedang jatuh cinta padanya. Kemudia  gue beranjak dari sana dan info profil siberto.

Gue baca profilnya dan ada satu tulisan dimana gue berhenti memandang layar facebook. Ada tulisan menikH denga  angelina.

 "What?????... ist true?". Berto sudah menikah guys dan di foto profil tadi, itu adalah anaknya..
"Apa???? Gue suka sama bapak-bapK yang sudah beranak?". Kampret..

Pantesan siberto tak pernah pandangi gue, dia udH beranak (kok kayak sapi ya?). Di saat itu juga gue mulai menghilangkan rasa untuk berto.

2 minggu berlalu..

Gue kapok suka sam orang. Gue pikir nih kri. Gak ada gunNya. Gue ambil tu krim dan gue cari tong sampah.

Gue cari tongsampah guna membuang krim kampret itu.
"Hey..."sura lelaki menyapa gue.
Gue mendengus kayK banteng ngamuk dan melihat kebelkNg siapa lelaki yang menyapa gue.
Lelaki itu punya kumis yang tipis dan wajahny hitam manis. Seketim itu gue lupa untum membuNg kri. Udi ini mungkin akan bermanfaat untuk si pria ini

Tidak ada komentar: