Minggu, 29 Maret 2015

kunjungan palembang tahap ke 2

Hai sahabat cugit. Apa kabar kalian semua guys. Gue doaka  deh baik2 saja dalam lindungan Allah SWT. Kali ini gue akan membahas kunjungan gue ke palembang again. Mungkin mengulas kwmbali masa 6 bulan yang lalu di saat Qw berdiri disini.
Sekarang qw nginap di hotel emilia yang terletak di belakang pim. Disini lumayan enak dimana lo bisa belanja di pim dan bisa juga belanja di suzuya n matahari. Membeli batik palembang beserta wisata kuliner didekat daerah sini.

dimana lo bisa menghemat uang lo untuk naik taxi. Padang minimal amountnya 15 rb guys nah kalo lo d palembang 30 rb guys. Mending naik odong-odong atau jalan kaki kalo lo mau hemat hahahha. Yah mungkin karna hidup orang sini pada maju dan mahal ya guys..

Ini pose gue saat duduk di lobby hotel.

Ini pose gue yang sok sibuk disini. tapi tentu tak ada kejadian yang memalukan buat gue di hotel ini. mungkin karna gue baru nyampe so kejadian menimpa guepun belum terlihat tak sama saat gue nginap disalah satu hotel yang dimana itu merupakan tempat pertama yang gue inap di palembang.

Gue siap mandi di hotel dengan bagusnya gue sambit handuk kecil di ataa toilet guna mengeringkan rambut gue yang siap di shapoo. Ternyata itu adalah lap kaki kamar mandi.. kamprettt... untung tak ada satupu  orang yang tau dengan kisah ini. Ini paling katrok dan paling norak yang pernah gue alami. Nah disini ada juga handuk kecil dimana emank buat mengeringkan rambut yang sudah dikeramas karna serbet kaki pun ada terlihat jelas disana. Ntar gue liput lagi ya guys perjalan gue di palembang kota pempek

Tidak ada komentar: