Kamis, 28 Mei 2015

cara menghilangkan komedo ala cugit

komedo adalah salah satu jenis penghancur penampilan di wajah. kita udah dandan cantik-cantik eh si komedo menanam benih di d hidung itu bikin tangan gatel buat pencet idung. eitsss jangan buru- buru guys buat pencet komedo kamu karna bisa menyebabkan bekas lubang di hidung yang membuat penampilan gak pede lagi. Nah komedo butuh prnanganan juga.

Saya udah banyak melakukan cara untuk menghilangkan si komedo mulai dari putih telur, facial sendiri toh komedo pun balik lagi. Nah sekarang saya mau bagi tips buat kamu semua agar komedo ilang n gak balik lagi. Hiar pd kembali lagi tampa benih di hidung.

1. rajinlah cuci wajah pakai pembersih. Misalnya minimal 2 kali sehari dan ketika tidur jangan lupa untuk membersihkan wajah terutama dari make up. Karena make up itu bisa menimbulkan jerawat dan juga komedo kalo gak d bersihkan.

Kalo saya sering membersihkan wajah itu dengan yang ada kandungan scrub gitu. Biar komedonya pegi dari idung dan sekitarnyalah. nah untuk muslim cuci muka itu bisa 5 kali dalam sehari, cuci muka untuk wudhu itu juga memberasihkan wajah lo guys.

2. Kalo ingin berasih sih emank pakai modal ya guys. pakai susu pemberasih plus tonernya bisa melembabkan wajah kamu so bagi wajah yang kering bisa pakai trik ini. Ini juga mengamankan kamu biar hidungnya bersih dari komedo.

3. kadang-kadang saya juga pake minyak zaitun. Karena minyak zaitun bagus untk wajah.  Saya tak tahu juga apakah minyak zaitun itu untuk penguair komedo ato gak. cuma mungkin untuk penduku g biar komedo gak balim lagi.

Nah inti dari semuanya adalah kamu harus jaga keberasihan kulit. Kalo kulit kamu beraih dan sering berasihin wajah insha allah deh komedonya bakal kabur. Karna saya dlu juga paling sebel dengan komedo di wajah sehinga membuat tangan dengan refleks memencet tuh komedo.

Itu tips dari saya semoga bermandaat untuk teman semua oke.

Tidak ada komentar: