Selasa, 12 Mei 2015

menuju yogyakarta

pagi jakarta. Hai sahabat cugit, kenapa gue panggil jakarta karna gue sekarang berada di jakarta yang nanti siang transit ke yogyakarta. Nah gue berangkat dari padang subuh tadi. Moment yang berharga yang gue abadikan adalah indahnya negeri dibalik awan. Nih di balik frame yang gue rekam
Indah bukan? Membuat gue berdecak kagum. Selama ini sih gue berangkatnya siang mulu so moment kayak gini jarang gue jumpai.

Nah nantikan postingan gue saat di yogyakarta nanti ya guys. Nih foto gue sama teman-teman saat sampai bandara soekarno hatta.

Eksis banget ya guys.. tapi yang lebih eksis lagi nih foto gue saat di dalam pesawat
eksis bukan? Dengan pipi gue yang mengembang. Nah saran gue saat lo kau berangkat jangan lupa bawa obat untuk diri lo sendiri example minyak angin truzz kalo suka mabok minum antimo aja. Nah sampai disini dlu ya guys.. gue mau check in dlu. Transif ke yogyakarta pake pesawat batik guyS.. gehehehe

Tidak ada komentar: