Jumat, 22 Mei 2015

pengalaman jogja part 1

Hai sahabat cugit...
Gue akan berbagi pengalaman seputar pengalaman gue di jogja. Kita mulai dari makan aja ya. Karena gue nyampe malam gue makan sego kucing di angkringan. Yang buat menarik di sini adalah makanannya. Nasinya di bungkus dengan sambel yang berbeda nah kamu bisa pilih mana yang suka mulai dari nasi uduk, otak-otak, bakso dan makanan aneka lainnya. Gue juga lupa foto nih aneka makanannya. Yang jelas nih foto gue saat makan sego kucing yang nasinya dikit.
banyak yang bisa di kunjungi si kota jogja. Nah kita mulai dari candi prambanan, borobudur, candi mendut Dll. Nah kita mulai dari candi prambanan dlu  Okey?





Candi prambanan menurut cerita rakyat karena roro jongrang jika ingin di lamar jaka tarub, jaka tarub harus membuat seribu candi dalam sehari. Nah akhirnya jaka tarub menyetujui persyaratan roro jongrang. Dia membuat candi-candi tersebut.

Roro jongkrang tak menyukai jaka tarub jadi dia mencari cara supaya jaka tarub tak selesai membuat candi. Roro jongrang membakar jerami seakan-akan waktu sudah pagi. Dan ayampun berkokok menandakan sudah datang faJar.

2 komentar:

Admin mengatakan...

APA ACARA di jogja git?

Gita Miratul mengatakan...

Liburan aja bg... nambah pengalaman bg hehehehe