Senin, 25 Juli 2016

Aku dan rinduku kembali

Nothing gonna change my love for you yang d populerkan oleh westlife. Kawan betapa merindunya aku akan dirinya yang dulu. Kenangan itu kembali lagi.

Aku bagaikan hidup dalam kenangan. Kalian tak tahu bagaimana susahnya berhenti mencintai seseorang. Berhenti mencintai lebih susah dari pada memulai mencintainya. Tuhan jangan lakukan ini lagi padaku. Sungguh dadaku terasa sesak ketika senja tiba dan menjelang aku tidur dan setelah aku bangun dari tidurku.

Cintaku sudah mendalam dan cintakubdari hati. Inilah kenapa aku belum bisa move on dariny. Yah hany waktu yang bisa merubah. Bagaimana aku mematikan rasa ini. Because i much i love him. N now i cant live without him. God... please help me..

Coba engkau katakan padaku kasih
Apa yang harus aku lakukan
Bayanganmu menghantuiku
Gemuruh rindu semakin dalam

Coba kau di sampingku kasih kau tak kan mampu menahan rindu ini
Kau tahu, dalam setiap doaku terselip nama engkau
Hatiku bergetar tak karuan ketika di dekatmu
Jantungku memompa secepatnya
Napasku sesak ketika menyadari kita tak bersama
Senyumanmu itu tak bisa aku hilangkan dalam hati dan pikiran
Kasih, apa kabar engkau di sana.
Apakah kau memang tak mau menyebut namaku dari bibirmu lagi?
Ataukah engaku sudah lupa akan aku?
Yah aku terjebak dalam memoryku sendiri.
Semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita. Amin

Tidak ada komentar: