Sabtu, 23 Juli 2016

Kamu mau move on? Tapi sulit. Yuk intip artikel saya

Hai sobat. Bagaimana keadaan kalian ku harap kalian di berikan oleh yang maha kuasa nikmat kesehatan dan juga nikmat lainnya.

Nah guys hari sebelumnya gue galau dengan namanya putus cinta. Yah karena cinta gue yang mendalam membuat gue membutuhkan waktu untuk mengikhalskan kepergiannya dari kehidupanku.

Mungkin buat kalian yang masih galau coba tips yang gue lakukan barangkali membantu kalian move on dari kegalauan kalian.

Pertama yaitu ingat mencintailah seadanyanya jangan berlebihan karena yang berlebihan adalah sifat setan. Kalian tau yang membolak balikkan hati manusia adalah Tuhan, kepadanya lah kalian meminta dan kepadanyalah kalian meminta pertolongan.

Berdoalah, karena kata Tuhan "aku dekat dengan hambaku bahkan lebih dekat dari urat nadi di lehermu". Betapa dekatnya Tuhan bukan?.

 Jika kalian patah hati maka solusinya adalah kalian harus ikhlas dan merelakannya pergi dari kehidupan kalian dan jangan pernah membenci ini terjadi.

"Boleh jadi yang baik menurutmu padalah ia amat buruk, boleh jadi yang buruk menurutmu itu yang baik bagimu".

Ingatlah itu kawan, jangan menyalahkan Tuhan atas peristiwa yang terjadi untukmu. Mungkin ada kado spesial dari Tuhan untukmu so berfikir positiflah. Bisa jadi ada yang lebih baik dari dia untukmu maka bersabarlah. Karena bersabar itu membuahkan hasil yang baik.


Mungkin kau akan berkata bahwa aku menulis ini adalah gampang karena kau yang merasakan pedihnya putus cinta. Tenanglah kawan Tuhan itu takkan memberikan ujian kepada hambana kalau hambanya tak kan sanggup menopang ujian itu.

Barangkali Tuhanmu rindu sujudmu yang selama ini kau lelet dalam menyembahnya. Barangkali Tuhanmu rindu engkau tengah malam terbangun dan meminta sesuatu padanya. Ingatlah kawan jodoh rezki itu sudah di atur oleh yang kuasa dan tugas kita adalah berusaha.

Jika itu memang ditakdirkan untukmu tak aakn menjadi milik orang lain.
Tak ada laim.dari ikhlas dan ridho dia telah pergi darimu. Ikhlaskan lah dia itulah yang penting. Ikhlaskan dia pergi dari kehidupanmu. Jika engkau sudah ikhlas dan ridho kawan maka kau akan segera move on dari patah hati.


Mungkin ada sebagian kalian yang bertanya sampai kapan ini akan ada dalam hatiku?? Mintalah padanya perbanyak shalat sunah, tahajuud, istiqoroh. Dan biarkan waktu yang menjadi saksi.

Karna sedih itu akan ada balasannya dengan keindahan. Setelah kita bersusah payah akan ada hasil itupun ada dalam Alquran. Bacalah alquran itu kawan karna alquran itu adlah petunjuk bagi umat manusia.

Jika engkau terkena musibah hari ini mungkin Tuhan ingin menghabiskan dosamu yanh dulu kau perbuat sampai engkau bersih untuk bersujud padanya.

Tidak ada komentar: