Selasa, 07 Juni 2016

Akhir kisah kita

Tepat puasa ke dua bulan ramadhan kisah kami berakhir sebagi pasangan kekasih. Mimpi-mimpiku bersamanyapun kandas.

Mungkinkah ini efek dari long distance? Atau mungkin ke egoisan masing-masing. Tak ada yang perlu di sembunyikan lagi kawan.

Jika salah satu pasangan tak nyaman tak perlu di paksakan karena akn tercipta cinta yang dusta.

Kawan.. akhir-akhir ini memang riak-riak hujan telah sering terdengar di tempatku tinggal. Dan sampai sekarang hujanpun belum reda. Apakah awan juga ikut mnangis dengan kisah kami? Apa kisah? Bru beberapa bulan apakah bisa di sebut kisah kawan?

Hmmm kawan.. di saat kau sudah menemukan yang nyaman mungkin ada saja bentangnta. Kalau orang bilang kalaunberjodoh akan bertemu tapi jika hububgan tak di pertahanlan tak akan berjodoh kawan. Dia dengan jodhnya dan aku dengan jodohku apakah begitu?

Aku bagaikan patung yang hanya melamun dan diam. Patung saja bisa memberikan seni tapi aku bagaikan patung yang sudah tak terurus dan bungkuk.

Tak ada yg perlu d sesalkan jika kau telah berusaha mempertahankan hubungan ini.
Biarlah dia yang akan menilai.

Memang cinta hanya d awal indahnya lambat laun kau akan tau sifat jeleknya. Dan seberapa besar kau bia menerima dia dengan kelurangammya. Itulah yang di minta sama salah satu pasangan. Tpi jika itu tak ada. Mungkin perpisahan adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar: