Rabu, 22 Juni 2016

Inginku

Selamat pagi kawan. Sungguh inginku menjulang tinggi ingin menjadi penulis dan menjadi sutradara dan aktor. Akhir-akhir ini aku ingin membeli seperangkat kamera karena aku ingin membuat sebuah film.

Kawan seni ini melekat dariku dari kecil. Bahkan sampai aku kuliah aku bergabung dalam sebuah komunitas seni yang bernama Teater Khatulistiwa. Merekalah yang membuat kegalauanku menjadi sembuh karena di situ kami dididik seperti keluarga.

Seni itu indah kawan, sangat indah. Menyejukkan jiwa dan memberi ketenangan dan keindahan. Sebernya aku juga bukan pakar seni. Tapi aku bisa merasakn nikmatnya dunia ini.

Kepada siapa aku bercerita tentang mimpiku kawan. Mungkin kau hanya bisa mengangguk dan mendengarkan ocehanku. Tapi tak apa, lebih baik begitu dari pada kau pura-pura mendengar kawan.

Kawan, aku ingin sekali pergi ke negeri belanda. Aku ingin tahu seperti apa negri yang menjajah negriku sampai 3,5 abad lamanya.

Tidak ada komentar: