Jumat, 24 Juni 2016

Denny alfian atau denny etek

Hai kawan mungkin ada yang keppo dengan nama denny alfian atau denny etek. Nah disini gue cuma berbagi informasi kepada kalian tentang dia. Denny alfian atau denny etek biasanya di panggil adalah lelaki yang baik, pengertian dan tentu penyayang (ini yang selama ini gue kenal).

 Hidupnya sebenarnya tak selow-selow amat sebenarnya dia juga suka panikan tapi biar tak tampak oleh orang lain dia bergaya selow santai dan woles.

Lahir tanggal 12 desember 1988 dan sekarang usianya sudah 27 tahun. Kalau kalian sedang dekat dengannya sampaikan salamku padanya.

Denny alfian merupakan anak ke 3  dari 3 bersaudara. Si bungsu lebih dikenal. Selama saya kenal dengan dia dia termasuk orang yang rajin shalat dan ilmu pengetahuan umumnya lumayan luas. Ibunya padang dan bapaknya batusangkar.

Dia humoris dan cengegesan. Jika kalian ingin dekat dengannya jadilah apa adanya. Dia sebenarnya kurang suka dengan orang keras kepala. Dia suka dengan orang yang menuruti kemauannya. Tapi tak apa jika kalian punya sifat keras kepala tak apa karna jika cintapun tak akan melihat seberapa keras kepalanya kalian. Karna cinta itu tak ada alasan mencintai orang itu.

satu hal pesan ku padamu kawan walaupun dia seperti itu cubitannya bagaikan kalajengking menjepit. Walaupun kami sekarang tak ada lagi berkomunikasi entah bagaimana keadaanya sekarang. Gue harap dia dalam lindungan Allah S.W.T. karna teman yang baik selalu mendoakan temannya yang lain.

Dia suka sekali dengan sambal ikan. Bagi kalian yang mendekatinya belajarlah memasak sambal ikan kesukaanya. Jika kepala ikan sudah di depan mata dia bagaikan orang pinggiran yang tak makan selama 7 hari. Bahkan jika tulang belulang bisa di makanpun dia akan makan.

Sekarang dia tinggal di curup bengkulu karna ibunya PNS di sana. Tapi dia sekarang sering ke padang karena dia mengambil magister komputer di UPI YPTK.

Bola adalah hobbinya. Ku sarankan engkau jika dekat dengannya seringlah bawa dia olahraga. Karena olahraganya sangat minim. Dan rajinlah mengaji karena alqur'an adalah petunjuk bagi umat manusia.

Mungkin sekrang dia belum berpenghasilan tetap tapi ketahuilah kawan selama ada usaha dan doa Allah akan mempermudah kita dalam segala urusan. Tetap semangat uda denny alias gigi. Hegehe..

Jika aku bertemu engkau nanti aku akan mengkucapkan terima kasih padamu. Karna kau telah mengajarkanku banyak hal.

Sudah dlu ya kawan. Jika kau berminat selahkan tinggalkan komentar atau mungkin lewat email saja.

Tidak ada komentar: