Jumat, 10 Juni 2016

Rapuhku

Kawan status bbmnya mulai menghapus namaku..2 hari setelah kami berpisah. Dan sekarng hari sabtu 11.30 satu jam sebelumnya dia sudah menghapus namaku di WAnya.

Dari hari selasa kemaren kami berpisah tanggal 7 juni aku dan dia berpisah masih ku ingat kata-katanya kepadaku.

Ku pikir Allah akan melunakkan hatinya tuk kembali padakh tapi sepertinya itu harapan yang sia-sia.
Kawan, dari dahulu sampai sekarang tiap pagi aku selalu memikirkannya. Bahkan pagi ini pun memikirkannya. Memang tak boleh berlarut dalam lesedihan, tapi hatiku masih ada gejolak bersamanya.

Bersamanya juga aku merasakan indahnya cinta. Tak ku sangka cerita kami akn berakhir sperti ini. Hatiku hancur dan rapuh. Bahkan untuk memegang penapun aku gemetar. Lututku susah untuk berdiri.

Sepertinya dia memang sudah lupa kepadaku. Tak ada membalas sms ku. Bbmku pun begitu. Pasrahkan kepada Allah.

Mungkin tak ada celah untukku lagi. Apakah dia sudh mulai untuk mendekati wanita lain aku tak tahu.

Tak tahu aku harus berkata apa kawan. Tak mungkin lagi rasanya cinta ini dipertahankan. Akan menjadi beban jika kunpertahankan. Cinta itu harus ada di kedua pihak. Jika pihak yang satu mempertahankan, tapi jika pihak yang lainnya tak bakal tak akan bertemu kawan.

Mataku rasanya kering. Tak mau lagi air mata ini keluar. Aku tak tahu kenapa aku serapuh ini. Kenapa aku sebodoh ini hanya bisa menangis dan menangis.

Sudahlah kawan. Ku pasrahkan kepada yang kuasa dan ku ikhlaskan semuanya. Semoga aku tabah dalam menjali cobaan ini. Amin...


Tidak ada komentar: