Minggu, 26 Juni 2016

Buka bareng bisa menjalin silaturrahmi

Hay guys.. kemaren gue buka bersama alias bubar sama teman-teman lokal waktu kuliah dulu. Tuh moment yang gue abadikan saat buka bersama

Kami memilih roemah kajoe yang berlokasi di seberang padang. Nah beberapa tahun sudah kami wisuda tapi yang nama silaturrahmi harus tetap terjaga. Dan guepun dari luar kota tak bertuanpun ikut meramaikan acara ini. Senang sekali rasanya berkumpul dengan teman-teman lama. Dan sudah ada yang menikah dan tentunya ada yang menyusul untuk menikah.

Dan gue adalah salah satu pendengar yang baik dalam merampungkan rencana mereka. Tak apa guys, jika kawan senang kitapun ikut senang.

Kami pun setelah kuliah berbagai macam profesi yang dilakoni ada yang punya usaha kue, jualan ayam, ada juga yang di bagian IT, photografer, dan banyak lagi profesi yang kami jalani.

Kami bercerita tiga tahun yang lalu. Masih serasa muda padalah wajah sudah butug berkeluarga.

Dengan adanya buka berasama semangatku menjadi penulis dan sutradara handalpun meluap. Aku ingin menjadi orang yang berguna bagi bangsaku melejitkan nama indonesia dengan prestasiku.

Kawan, tak apa jika kau single. Imajinasimu semakin meluap dan semangat terdepanpun semakin maju.
Udah dlu ya guys. Nanti d sambung lagi. Gue lagi nunggu bus pulang ke sungai rumbai tempat gue bekerja. Oke

Tidak ada komentar: